Ajak Pilih Arinal-Nunik, Nunik Sebut Siap Menderita Pimpin Lampung

img
Debat Kandidat Pilgub Lampung.

Harianmomentum.com--Cawagub Lampung nomor urut 3, Chusnunia Chalim mengatakan menjadi pemimpin itu menderita, maka pemimpin harus siap menderita. Wanita yang akrab disapa Nunik itu mengajak penduduk Lampung untuk memilih dan memenangkan Arinal-Nunik di pilgub 27 Juni mendatang.

 

"Hak masyarakat harus diberikan, jangan ada pungli, maka pemimpinnya harus bangun pagi," kata Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim saat menutup kalimat di debat publik calon gubernur dan calon wakil gubernur Lampung, di Novotel Hotel Bandarlampung, Sabtu (28/04/2018) malam.

 

Bupati Lampung Timur (nonaktif) itu menuturkan, seorang pemimpin harus siap menerima kritik serta saran dari masyarakat.

 

"Lima tahun rakyat harus berubah, rakyat harus berubah, pilih nomor tiga untuk perubahan," seru Cawagub yang berpasangan dengan Arinal Djunaidi

 

Cagub Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi mengatakan, penempatan birokrat harus sesuai kompetensi, agar ASN tersebar di Provinsi Lampung, jangan sampai ASN ditarik ke Provinsi Lampung sementara di kabupaten/kota membutuhkan.

 

Mantan Sekdaprov Lampung ini menuturkan, seorang kepala daerah atau pemimpin adalah cerminan (pemerintahan/ASN).

 

"Kalau pemimpinnya teladan maka ASN-nya teladan," kata Arinal.

 

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung inipun menyinggung soal kinerja dan kesejahteraan ASN. "Tunjangan kinerja harus disesuaikan, melihat situasi APBD," kata Arinal.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos