Diduga Ngantuk, Anggota Brimob Lampung Tabrak 'Culvert Box Underpass'

img
Kendaraan ringsek akibat menabrak beton gorong-gorong di lokasi pembangunan underpass Unila./net

Harianmomentum.com--Diduga mengantuk, anggota Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menabrak culvert box atau beton gorong-gorong di areal pembangunan Underpass Universitas Lampung (Unila), Selasa (1/5/18) sekira pukul 06.00 WIB.

 

Diketahui korban yang mengendarai mobil Toyota Yaris silver metalik, BE 2367 AQ tersebut bernama Pagan Nuari (24), salah satu anggota Brimob Polda Lampung, warga Jalan Pramuka, Gang H. Maherat, (Nunyai), nomor 24 , LK 01, RT 03, Kelurahan Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung.

 

Saksi mata di lokasi kejadian, Muslim menjelaskan peristiwa itu berawal ketika pengemudi tersebut melaju kencang dari arah Rajabasa menuju Tanjungkarang.

 

“Mobilnya menyerempet pembatas proyek, kemudian menabrak beton gorong-gorong yang ada di dalam kawasan pembangunan proyek,” kata Muslim.

 

Setelah itu, pengemudi yang mengenakan seragam Brimob tersebut keluar dari dalam mobil. “Dia keluar lalu melepaskan seragamnya,” ujarnya.

 

Muslim melihat, pengemudi itu dalam kondisi sehat. “Saya lihat dia baik-baik saja. Tidak ada luka. Cuma mobilnya saja yang hancur,” jelasnya.

 

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Bandarlampung, Kompol Souzarnanda Mega membenarkannya.

 

“Kalau kendaraannya sudah diangkut ke bengkel oleh pemiliknya. Pengendaranya baik-baik saja dan sudah pulang ke rumahnya,” kata pria yang akrab disapa Nanda itu.

 

Dia mengatakan, bahwa pengemudi diduga mengantuk, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

 

“Sepertinya pengemudi mengantuk. Karena kejadiannya juga masih pagi sekali. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,” terangnya.

 

Saat petugas lalu lintas melakukan pemeriksaan korban. Diketahuilah bahwa pengemudi itu berprofesi sebagai anggota Brimob.

 

“Kita juga sudah melakukan pengecekan surat-menyurat kendaraannya. Semuanya lengkap,” jelasnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos