Yuk, Gapai Malam Lailatul Qadar bersama Patuna

img
Ustazah Mamah Dedeh ketika umroh bersama Patuna beberapa waktu lalu./Dok Patuna

Harianmomentum.com--Menunaikan ibadah umrah pada bulan suci ramadan menjadi pilihan masyarakat Muslim dunia, termasuk dari Indonesia.

 

Pada bulan yang penuh ampunan ini, para ulama meyakini bahwa melaksanakan umrah pada bulan ramadan sama artinya dengan berhaji bersama Rasulullah SAW. Karena itu, tidak heran jika puluhan ribu masyarakat Muslim Indonesia berziarah ke tanah Haram selama Ramadan 1439 Hijriyah ini.

 

Jumlah peziarah tersebut kini semakin membesar, khususnya pada 10 hari terakhir ramadan.

 

Para jemaah sengaja memilih waktu berumrah pada 10 hari terakhir ramadan dengan harapan bisa menggapai malam Lailatul Qadar di Masjidil Haram atau yang sering disebut sebagai "Malam Seribu Bulan".

 

PT Patuna Tour & Travel diketahui telah berdiri sejak tahun 1983 dan memiliki trackrecord yang baik di mata masyarakat.

 

Pengalaman yang bertahun-tahun dan komitmen pelayanan terhadap jemaah adalah adalah kunci sukses Patuna jadi travel papan atas.

 

Mohammad Irfandi Romas, Head Representative Patuna Tour & Travel Cabang Lampung mengatakan,  PT Patuna Tour & Travel merupakan biro perjalanan resmi yang telah memiliki SK Haji Kemenag No. 111 dan SK Umroh Kemenag RI No. 700 Tahun 2016.

 

Selain Umroh dan haji Plus, PT Patuna Tour & Travel memiliki produk antara lain, Tour domestik & internasional, Tiket pesawat, Voucher hotel, meeting room & wedding, serta pengurusan dokumen perjalanan.

 

"Di antara program umrah ramadan Patuna Travel yaitu keberangkatan tanggal 21 dan 28 Mei 2018 dengan pesawat Garuda Indonesia. Paket umrah 9 hari atau dikenal dengan paket Coklat ini di kisaran harga Rp 39 jutaan hingga Rp 41 jutaan. Kemudian umrah paket Hijau dengan keberangkatan tanggal 21 Mei 2018 dengan maskapai Garuda Indonesia. Paket 9 hari ini di kisaran harga Rp 51 jutaan hingga Rp 54 jutaan," kata Irfandi, Rabu (9/5/2018).

 

Dia menjelaskan, untuk akhir ramadan atau program Lailatul Qadar, paket Coklat Patuna dengan jadwal keberangkatan di tanggal 3 Juni 2018 dengan maskapai Saudi Airlines.

 

Paket 16 hari ini di kisaran harga Rp 58 jutaan hingga Rp70 jutaan. Sedangkan setelah ramadan terdapat paket umroh syawal yang ada pada tanggal 18 juni 2018, keberangkatan dengan maskapai saudi Airlines direct Madinah dengan harga mulai dari Rp28 jutaan.

 

Info dan pendaftaran dapat menghubungi telepon (0721) 262822/ 085102644533 atau dapat datang langsung ke kantor Patuna Tour & Travel Lampung yang beralamat di jalan kartini no. 4a Tanjungkarang - Bandarlampung. Website : www.patunatravel.com.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos