Raih Keistimewaan Umrah Ramadan dan Syawal, Yuk..Segera Kunjungi Patuna Lampung

img
Pantuna Travel Lampung.

Harianmomentum.com--Raih keistimewaan ibadah umrah di bulan Ramadan dan Syawal di Tanah Suci yang tidak pernah sepi. Bisa segera datang dan mendaftarkan diri ke Patuna Travel Provinsi Lampung guna mendapatkan beragam paket spesial Lailatul Qadar di akhir Ramadan serta Syawal 1439 Hijriyah.

 

Hal tersebut disampaikan Head Representative Patuna Tour and Travel Provinsi Lampung, Mohammad Irfandi Romas, kepada harianmomentum.com, Jumat (11/5).

 

Menurut dia, Tanah suci dibanjiri umat Islam yang datang dari berbagai belahan dunia. "Masyarakat kerap ingin menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadan, karena dipandang memiliki keistimewaan tersendiri," kata dia.

 

Bahkan, ia menuturkan, dalam Hadist Riwayat Bukhari Muslim terdapat anjuran yang berbunyi 'jika datang bulan Ramadan, lakukanlah umrah. Karena umrah di bulan itu, senilai haji bersama Rasulullah'.

 

Menjawab keinginan masyarakat untuk menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan, Patuna Lampung berupaya mewujudkannya dengan membuka paket Lailatul Qadar dan dilanjutkan dengan umrah Syawal 1439 Hijriyah.

 

Untuk paket akhir Ramadan atau program Lailatul Qadar, paket Coklat Patuna dengan jadwal keberangkatan 3 Juni 2018 menggunakan Maskapai Saudi Airlines. Paket 16 hari itu dibuka dengan dikisaran harga Rp58 jutaan hingga Rp70 jutaan.

 

Sedangkan, paket umrah Syawal dijadwalkan pada 18 juni 2018, keberangkatan via Maskapai Saudi Airlines direct Madinah dengan harga mulai dari Rp28jutaan.

 

Info dan pendaftaran dapat menghubungi telepon (0721) 262822/ 085102644533 atau dapat datang langsung ke kantor Patuna Tour & Travel Lampung yang beralamat di Jalan Kartini nomor 4a Tanjungkarang - Bandarlampung. Website : www.patunatravel.com. Facebook: patuna_bdl. Instagram: patuna_tourtravellampung.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos