Suryani Raih Rp 300 Juta dari Ichitan

img
Suryani pemenang hadiah Mendadak Jutawan Periode 2 dari Ichitan. Foto nur

Harianmomentum--Suryani (38) warga Pugung Kota Karang Krui, Pesisir Barat meraih hadiah Mendadak Jutawan dari produk minuman Ichitan sebesar Rp 300 juta. Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Brand Manager PT Ichi Tan Indonesia Andreas Advent Sitompul di Jl Pulau Air 4 No 117  Perum Waykandis Tanjung Seneng, Senin (14/5/2018).

 

Suryani mengaku sangat terkejut tidak menyangka akan menerima hadiah sebanyak ini. Apalagi saat itu dia hanya membeli 1 buah teh milktea salah satu produk Ichitan.

 

“Pada tanggal 23 April lalu, ia bersama suaminya beli the milktea di Alfmart di Jl Syamsurya Ryacudu. Itupun dapat gratis satu. Pas buka teh, tutupnya ada tulisan hadiah Rp 300 juta dan kode call centre. Besoknya baru telpon ke nomor call centre tersebut,” cerita Suryani.

 

ketika ditanya akan dibuat apa uang tersebut, Suryani  mengaku uang hadiah ini akan digunakan untuk membeli sawah, membiayai seribu hari wafat bapak, dan biaya pulang kampung. Dengan uang tersebut Suryani dapat mengabulkan mimpinya untuk membeli rumah.

 

Sementara Brand Manager PT Ichi Tan Indonesia Andreas Advent Sitompul mengatakan Suryani merupakan pemenang ke 22 Periode kedua Program Mendadak Jutawan dari produk Ichitan.  Khusus wilayah Sumatera sudah ada 6 orang pemenang yang mendapatkan Rp 300 juta.

 

“Program Mendadak Jutawan ini menyediakan uang tunai sebesar Rp 9 miliar untuk 30 orang pemenang seluruh Indonesia. Untuk periode kedua 1 Maret – 31 Mei 2018 ini baru 22 orang pemenang undian. Dan masih tersisa 8 pemenang lagi hingga akhir periode,” terangnya.

 

Program ini merupakan tradisi Ichitan yang selalu menyiapkan kejutan besar untuk para konsumennya seperti di Thailand. Dan  sebagai rasa syukur Ichitan semakin diterima di hati masyarakat Indonesia.

 

Ichitan tidak hanya menghadirkan inovasi dalam bentuk produk teh yang menyegarkan, tetapi juga selalu berkomitmen untuk terus berkontribusi secara positif kepada masyarakat di Indonesia,” kata nya.

 

Untuk memenangkan ’Mendadak Jutawan 2’ cukup beli produk Ichitan varian apapun. Kemudian cek atau periksa di balik tutup botolnya. Apabila Anda mendapatkan tutup botol dengan tulisan “300 juta” dengan kode unik, silahkan validasi kode tersebut dengan menghubungi call center. 

 

Ketika sudah di validasi oleh PT. Ichi Tan Indonesia, Mr. Ichitan atau perwakilannya akan segera hadir mengunjungi Anda, untuk secara langsung memberikan hadiah.


Program ini tidak pernah dipungut biaya sepeserpun dan pajak akan ditanggung sepenuhnya oleh Ichitan.

 

Kini Ichitan telah memiliki 9 varian rasa. Yaitu Ichitan  Green Tea Honey Lemon,  Green Tea Lychee,  Teh Manis, Teh Hijau Melati, Teh Tawar, Thai Milk Tea, Green Tea Mango,  Green Tea Guava, dan Yen Yen.

 

Untuk varian Thai Milk Tea saat ini merupakan produk yang paling diminati konsumen. Resep yang digunakan benar-benar asli dari Thailand dan dikembangkan rasanya.

 

Harga pasarannya pun cukup murah hanya Rp 7.000 per botol, konsumen sudha menikmati Thaimilk asli Thailand. (nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos