Arinal Minta Kader Golkar Pesibar Lebih Maksimal Raih Kemenangan di Pilgub

img
Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi bersama jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat

Harianmomentum.com--Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi melantik kepengurusan DPD  Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) masa bakti 2016-2021. Pelantikan berlangsung  di kawasan Kualasetabas, Kecamatan Pesisir Tengah,  Senin (14/05/2018).

 

Arinal berharap, kepengurusan baru Partai Golkar Pesibar lebih maksimal melaksanalkan program kerja sesuai visi misi partai. 

 

"Semoga dengan kepengurusan baru ini, rekan-rekan di Pesisir Barat dapat lebih maksimal dan efektif melaksanakan program kerja sesuai visi-misi Partai Golkar,“ harapnya.

 

Terkait pelasanaan Pemilihan Gubernur Lampung pada 27 Juni mendatang, Arinal meminta seluruh pengurus dan kader Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Pesibar memperkuat komitmen untuk meraih kemenangan pada pesta demokrasi tersebut.         

 

“Selama 12 tahun  Partai Golkar tidak pernah mengusung calon internal untuk maju dalam pemilihan gubernur. Tahun ini, Partai Golkar mengusung calon gubernur sendiri. Karena itu, sudah semestinya seluruh pengurus dan kader partai, bekerja keras untuk meraih kemenangan dalam Pilgub Lampung mendatang,” imbaunya.

 

Ketua DPD l Partai Golkar Kabupaten Pesibar Rahmat Kholid menyatakan siap bekerja keras melaksankaan program kerja partai, sekaligus memenangkan Arinal Djunaidi  sebagi Gubernur Lampung pada pilgub 27 Juni mendatang.

 

"Dengan kepengurusan baru ini, kami akan benahi pelaksanaan program kerja sesuai visi-misi partai. Seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Pesisir Barat juga siap bekerja keras untuk memenangkan pak Arinal dalam pemilihan Gubernur Lampung mendatang,”  kata Rahmat. (asn)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos