Arinal Djunaidi Ajak Manfaatkan Ramadan Tingkatkan Ibadah dan Kualitas Diri

img
Cagub Arinal Djunaidi.

Harianmomentum.com--Bulan Ramadan 1439 Hijriah, di bulan yang penuh keberkahan ini bisa menjadi saat yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah dan kualitas diri.

 

Arinal Djunaidi, calon gubernur Lampung nomor urut tiga menyatakan waktu satu bulan penuh selama Ramadhan menjadi bulan yang istimewa. Di sela-sela kesibukan jadwal kampanye, Arinal memilih jeda di awal Ramadan dengan mengisi waktu bersama keluarga dalam menyambut bulan suci ini.

 

"Selamat beribadah puasa dan terus meningkatkan kualitas diri dengan amalan yang baik di bulan Ramadan 1439 H ini, " kata Arinal Djunaidi, Kamis, 17 Mei 2018.

 

Sosok yang pernah menjabat Sekretaris Daerah Lampung pada 2014-2016 ini menyebutkan melalui ibadah puasa,  sebagai seorang muslim sudah menjadi kewajiban untuk bisa memperbanyak amal ibadah selama bulan Ramadan.
Arinal Djunaidi menyatakan ada banyak kesempatan untuk mendapatkan pahala di bulan yang suci ini.

 

"Kita semua bersyukur, bisa bertemu lagi dengan Ramadan tahun ini.  Ada sebagian lain saudara kita yang tak lagi bisa beribadah karena beragam alasan, tidak mampu,"  kata Arinal.

 

Arinal Djunaidi yang berpasangan dengan cawagub Chusnunia,  Bupati Lampung Timur yang kini cuti berkampanye menambahkan selama berpuasa,  ada banyak keteladanan dan kebaikan yang bisa dikerjakan.

 

"Mari isi ibadah puasa di tahun ini dengan hal yang baik,  memberikan makna puasa untuk membangun kehidupan yang lebih baik, sejahtera," kata Arinal.(rls/red)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos