Lampung Siap Jadi Basis Pemenangan Jokowi di Pilpres 2019

img
Presiden Joko Widodo saat silaturahmi ke Ibu Sinta Nuriyah Wahid./ist

Harianmomentum.com--Provinsi Lampung siap untuk menjadi basis suara guna memenangkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada pelaksanaan Pilpres 2019.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua Relawan Bela Jokowi (BEJO) Provinsi Lampung Mohammad Irfandi S Romas, kepada harianmomentum.com, Selasa (22/5).

 

Menurut dia, upaya tersebut tidak sebatas harapan belaka, melainkan keseriusan yang akan dilakukan demi mewujudkan keinginan memenangkan Jokowi untuk kedua kalinya.

 

"Tentunya, tidak meudah guna mewujudkannya bila tanpa keseriusan," katanya. Menyikapi itu, Relawan BEJO Lampung berupaya maksimal termasuk mewujudkan target keanggotan mencapai sejuta orang.

 

"Langkah awal, kami akan mewujudkan keanggotan hingga sejuta dan mengembangkan yang selanjutnya," kata pengusaha yang akrab disapa Irfandi itu.

 

Sementara itu, Wakil Sekretaris Dewan Pengurus Relawan Daerah Relawan BEJO Maskut Chandranegara mengatakan relawan Bela Jokowi murni bentukan para relawan Presiden Jokowidodo dan tanpa terafiliasi partai politik manapun.

 

“Setelah struktur pengurus Dewan Pengurus Daerah Relawan Bela Jokowi (BEJO) Provinsi Lampung terbentuk, BEJO Lampung mulai membuka pendaftaran bagi para calon anggota yang ingin menjadi relawan BEJO,” ujar Maskut.

 

Bagi yang ingin bergabung sebagai relawan BEJO, caranya hanya dengan mengirimkan SMS pada jam kerja dengan format sebagai berikut BEJO (spasi) Nama Lengkap (spasi) Domisili (spasi) Umur (spasi) Pekerjaan lalu di kirim ke nomor 081210851567.

 

Bisa juga dengan datang langsung dengan perjanjian ke kantor sekretariat Dewan Pengurus Relawan Bela Jokowi (BEJO) Provinsi Lampung yang beralamat di Jalan Kenanga nomor 18 Rawa Laut – Bandarlampung dengan menghubungi nomor Contact Person 081210851567 Pendaftaran calon relawan BEJO ini gratis dan berlaku untuk semua kalangan manapun dan dimanapun yang mencintai serta mendukung Presiden Jokowi dan berdomisili di Provinsi Lampung.

 

“Kami menargetkan bisa mencapai 1 juta anggota relawan BEJO bergabung,”kata Maskut. Selain mendukung Presiden Jokowi untuk menjadi presiden dua periode, dengan bergabung ke relawan BEJO Lampung, para calon anggota juga mendapatkan keuntungan lain yaitu mendapatkan pengalaman positif dengan berbagai kegiatan yang bersifat sosial dan juga dapat menambah jaringan relasi bagi calon relawan baik dalam bidang bisnis, pertemanan bahkan perjodohan.

 

Relawan yang telah terdaftar saat ini mencakup dari berbagai kalangan yaitu dari kalangan politisi, akademisi, pengusaha, profesional, seniman, nelayan, petani, buruh, ulama, ibu rumah tangga, generasi milenial, mahasiswa, pelajar, aktivis berbagai organisasi, dan bahkan dari kalangan artis.

 

Pendaftaran calon anggota relawan ini berlaku mulai saat ini hingga Pilpres 2019 nanti sekitar Juni mendatang.

 

Dengan jangka waktu yang cukup panjang kurang lebih 1 tahun, ditargetkan minimal 1 juta anggot relawan se Provinsi Lampung dapat terhimpun dalam relawan Bela Jokowi (BEJO) Provinsi Lampung. Provinsi Lampung siap dan akan menjadi basis pemenangan Pak Jokowi menjadi Presiden dua periode.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos