Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi

img
suasana kegiatan pelantikan Relawan Bravo 5 Lampung di Hotel Sheraton, Rabu (6/6).// Agung DW

Harianmomentum.com--Relawan Bravo 5 Lampung siap menangkan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Bahkan relawan ini menargetkan, Jokowi bisa memperoleh suara lebih dari 53 persen di Provinsi Lampung.

 

Ketua Umum Bravo 5 Pusat Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi mengatakan di priode yang lalu, di Lampung Jokowi mampu memperoleh suara hingga 53 persen.

 

"Setelah dikukuhkan seluruh relawan 15 kabupaten/kota. Saya berharap bravo 5 bisa memberikan suara untuk Jokowi melebihi perolehan priode sebelumnya," kata Fachrul usai pelantik pengurus Bravo 5 Lampung di Hotel Ballroom Sheraton, Rabu (6/6).

 

Dia juga mengapresiasi kinerja Bravo 5 Lampung yang sebelumnya telah bekerja menyosialisasi Jokowi meski belum dilantik.

 

Dia meyakini, kerja keras dari Relawan Bravo 5 Lampung akan memenangkan Jokowi, seperti pada periode sebelumnya.

 

"Kami sangat bangga dengan lampung  sebelum dilantik sudah kerja keras. Midah-mudahan ini bisa menjadi awal dari proses untuk kemenangan," terangnya.

 

Sementara itu, Ketua Bravo 5 Lampung Andi Desfiandi mengaku siap memenangkan Jokowi dengan mengajak masyarakat bergabung sebagai relawan.

 

Bahkan, dia meyakini, Provinsi Lampung akan memperoleh suara lebih dari 53 persen.

 

"Kita siap memenangkan Jokowi dua periode. Kita yakin, jjka relawan bekerja keras, di atas 53 persen bisa tercapai," kata Andi.

 

Dia percaya Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi merupakan pemimpin berhasil yang layak diberikan kesempatan menjadi Presiden RI kembali.

 

“Masyarakat dibuka pikirannya dan hatinya agar Jokowi diberi kesempatan dua periode. Karena itu, saya orang Lampung menilai positif Jokowi,” tuturnya.

 

Keberhasilan Jokowi terlihat dalam berbagai bidang, di antaranya mampu menghubungkan Papua Barat hingga Papua Nugini dengan membangun jalan sepanjang 3.200 kilometer.

 

Mengembangkan tol laut dan bandara. Disisi lain perhatian Jokowi juga tampak dalam penerapan Pancasila sebagai ideologi negara melalui pembentukan Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP).

 

“Sekarang ada juga untuk menyelesaikan konflik agama, masalah intoleransi. Itu ada utusan khusus presiden untuk dialog dan kerja sama antar agama. Mari kita bersatu untuk kepentingan bangsa dan negara,” tuturnya.

 

Jokowi juga dipandang sosok yang punya perhatian terhadap Lampung, terlihat dari upaya pembangunan Tol Trans Sumatera yang gencar dilakukan.

 

“Pembangunan Jokowi bisa kita rasakan di lampung, salah satunya jalan Tol Trans Sumatera,,” katanya.

 

Ia mengatakan, strategi pemenangan Jokowi yang akan dilakukan pihaknya yaitu dengan mendatangi masyarakat yang masih ragu terhadap Jokowi.

 

"Selain itu, kit juga akan melakukan klarifikasi terhadap berita-berita bohong yang menyerang Jokowi," kaya dia. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos