Alumni SMAN 2 Bandarlampung Halal Bihalal

img
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik Provinsi Lampung A.Chrisna Putra. Foto. Ira

Harianmomentum.com--Dalam rangka menjalin silahturahmi dan masih dalam suasana lebaran, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 2 Bandarlampung menggelar halal bihalal di Hotel Emersia, Minggu (24/6) malam.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik Provinsi Lampung A.Chrisna Putra mengatakan, halal bihalal yang berlangsung kekeluargaan ini dihadiri sekitar 250 orang dari semua angkatan.

 

Kegiatan yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban tersebut dihadiri ketua panitia pelaksana Sibli Rais dan juga Ketua IKA SMAN 2 Irham Jafar Lan Putra.

 

"Acara halal bihalal ini juga langsung dihadiri Wakesek bidang kesiswaan Pak Budi Setiadi'" ujar A.Chrisna Putra kepada awak media, Senin (25/6).

 

Menurut Chrisna, kegiatan Halal Bihalal yang bertujuan menjalin silahturahmi ini terlihat semakin akrab saat pertemuan alumni IKA SMAN 2 ini ditutup dengan sesi foto bersama membuat para alumni yang hadir dari semua angkatan membaur untuk bersilahturahmi antara alumni yang lain dengan ditutup dengan hiburan menyanyi bersama. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos