Paslonnya Disebut 'Money Politics', PAN Tegaskan Minta Diusut

img
Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Agus Bhakti Nugroho.

Harianmomentum.com--Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Agus Bhakti Nugroho mengimbau agar seluruh kader PAN Lampung untuk menindak tegas menangkap dan melaporkan kepada aparat penegak hukum jika di lapangan menemukan dan menjumpai perilaku money politik yang dilakukan oleh siapapun pasangan calon (paslon) dalam Pilkada.

 

”Karena kami menghendaki pelaksanaan Pilkada yang bersih jujur dan adil,” kata Agus, Senin (25/6).

 

Dia menyoroti temuan pada Minggu sekira pukul 12.30 WIB, telah diamankan pelaku dan penerima uang yang diduga tindak pidana money politik dari tim sukses salah satu paslon gubernur dan paslon bupati di Pekon Sinarbetung Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus.

 

Meskipun PAN mengusung Arinal-Nunik dalam Pilgub Lampung, tapi Agus mengatakan bahwa partainya tidak pandang bulu. ”Saya mengimbau agar seluruh Kader PAN Lampung, untuk menindak tegas menangkap dan melaporkan kepada aparat penegak hukum jika di lampangan meneemukan dan menjumpai perilaku money politik yang dilakukan oleh siapapun paslon dalam Pilkada. Siapapun Paslonnya! Mau nomor 3, 2, 1 atau 4, Tangkap dan Laporkan pada penegak hukum,” kata Wakil Ketua DPW PAN Lampung ini.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos