Keluarga Doakan Arinal Sukses Jadi Gubernur Lampung

img
Cagub Arinal Djunaidi gelar doa bersama keluarga./ist

Harianmomentum.com--Malam menjelang hari  pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung, keluarga besar calon gubernur nomor urut tiga Arinal Djunaidi mengadakan doa bersama, Selasa (26/6) malam.

 

Acara tersebut dimaksud untuk mendoakan kesuksesan serta kelancaran proses pilihan gubernur Lampung yang akan diikuti oleh  Arinal Djunaidi dan Chusnunia pasangan nomor urut tiga pada Rabu (27/6) pagi.

 

Bertempat dikediaman pribadi calon gubernur nomor urut tiga ini, yasinan dihadiri keluarga besar Arinal Djunaidi baik yang datang dari seputar Bandarlampung maupun dari kampung asalnya Kabupaten Waykanan.

 

Arinal Djunaidi mengatakan sudah lebih dari 1,5 tahun melakukan upaya sosialisas janji kerja ke banyak kabupaten, kecamatan, ke para tokoh masyarakat dengan tanpa mengenal suku, agama dan bersyukur semua berjalan dengan lancar.

 

"Segala upaya ini alhamdulillah berjalan lancar dan ini tidak akan ada artinya bila tidak disertai dengan berdoa sebagai ucapan syukur, " ucapnya.

 

"Insya Allah  jika terpilih saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya. Mohon doanya Insya Allah besok kita semua mendapat kabar gembira," pungkasnya.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos