Nasdem Pringsewu Daftarkan 40 Bacaleg Pemilu 2019

img
Ketua Partai Nasdem Kabupaten Pringsewu Siti Rahma menanda tangani berkas formulir./Sulistyo

Harianmomentum.com--Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Pringsewu mendaftarkan sebanyak 40 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2019.

"Kami mendaftarkan dengan kekuatan penuh yang tersebar di lima daerah pemilihan (dapil) se Kabupaten Pringsewu," ujar Ketua Partai Nasdem Siti Rahma usai menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat KPU Pringsewu, Senin (16/7).

Dia memaparkan ke-40 bacaleg itu tersebar pada dapil 1 Kecamatan Pringsewu delapan, Dapil 2 Kecamatan dan Adiluih sembilan, Dapil 3 Kecamatan Gadingrejo tujuh dan Dapil 4 Kecamatan Ambarawa dan Parsuka sebanyak tujuh serta Dapil 5 Kecamatan Pagelaran, Pagelaran Utara dan Banyumas masing-masing sembilan orang.

Setelah dilakukan verifikasi oleh pihak KPU maka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Pringsewu tahun 2019 dinyatakan sah dan diterima, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan khusus berkas tersebut.

Ketua Siti Rahma, Sekretaris Romli, liaison officer (LO) M Afid dan Sulaiman Yusuf serta sejumlah pengurus Nasdem Kabupaten Pringsewu dengan nomor urut 5 sebagai peserta pemilu 2019 datang ke Sekretariat KPU untuk mendaftarakan dan menyerahkan berkas secara langsung.

Rombongan diterima oleh Ketua KPU Andoyo didampingi anggota komisioner H Warsito, Hermansyah, Agus Prianto staf dan operator setempat dengan disaksikan staf Panwaskab Pringsewu.(lis)









Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos