Program 101 Festival Berlanjut di Desa Sumberhadi

img
Jajaran Pemkab Lamtim pada pembukaan Festival Desa Sumberhadi

Harianmomentum.com--Rangkain agenda 101 Festival yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) sepanjang tahun 2018, terus berlanjut. Kali ini pemkab setempat menggelar Festival Desa Sumberhadi di Kecamatan Melinting, Kamis(19/07).

Festival Desa Sumberhadi dibuka Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lamtim Wan Ruslan Abdul Ghani mewakili Bupati Chusnunia Chalim.

"Festival ini untuk memerihkan Hari Ulang Tahun Desa Sumberhadi. Tujuanya menggugah masyarakat agarlebih keratif mengembangkan potesi desanya, khususnya di bidang pariwisata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Ruslan.

Dia berharap, festival tersebut dapat menghidupkan sumbu-sumbu perekonomian desa, mendorong industri kreatif, serta membuka ruang publik agar masyarakat dan para penggiat industri kreatif dapat memasarkan hasil produksinya kepada secara luas. 

"Zaman yang serba modern ini kita harus lebih kreatif dalam memasarkan hasil produksi yang ada did esa kita. Manfaatkan teknologi yang ada, sehingga potensi  di Desa Sumberhadi dapat dikeembangkan secara lebih luas," imbaunya. (rif)

   






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos