Senam Massal Arinal Djunadi, Suami Maiahani Tak Percaya Sang Istri Dapat Mobil

img
Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi secara simbolis menyerahkan hadiah utama senam massal berupa satu unit mobil Daihatsu Sigra kepada Maiahani warga Dusun Margajaya, Kelurahan Sendangsari, Kabupaten Lampung Utara.

Harianmomentum--Kaget, tidak percaya, sekaligus bahagia. Itu yang dirasakan Nur Maiahani (40) saat mengikuti senam massal bertajuk Arinal Djunaidi Tulus Melayani Rakyat. Kegiatan berlangsung Minggu pagi (14/5) di Lapangan Sukajadi, Desa Maudukoro Baru, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara .

Pada even yang diselenggarakan Even Organiezer (EO) Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) itu, Maiahani mendapat hadiah utama berupa satu unit Mobil Daihatsu Sigra.

“Saya seperti nggak percaya dan sangat bersyukur sekali bisa dapat mobil. Terima kasih pada Allah Subhana Wattalla yang telah melimpahkan rezeki pada saya lewat senam massal Pak Arinal ini. Mudah-mudahan segala usaha dan doa  beliau  (Arinal Djunaidi) untuk menjadi Gubenur Lampung dikabulkan Yang Maha Kausa, “ ungkap ibu empat anak itu sambil meneteskan air mata bahagia.

Dia mengatakan  tidak akan menjual mobil itu. “Nggak akan saya jual. Mau dipake sendiri. Mudah-mudahan mobil ini bisa membantu memperlancar usaha keluarga saya,“ kata Maiahani yang sehari-hari berjualan makanan  jajanan anak-anak di SDN 3 Sendangsari itu.

Warga Dusun Margajaya, Kelurahan Sendangsari, Kecamatan Kotabumi itu langsung menelepon sang suami, usai menerima penyerahan kunci mobil secara simbolis dari Ketua  DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi. 

Kepada suaminya, Maiahani memberitahu hadiah yang didapatnya dari acara senam massal tersebut. Mendengar apa yang disampaikan Maiahani, sang suami  tak percaya. 

“Suami saya kerjanya hanya buruh, saya jualan jajanan di sekolahan. Dia nggak percaya saya dapat mobil, sebab jangankan bisa punya mobil, cukup buat makan sehari-hari saja sudah syukur,“ terangnya.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi berharap, hadiah mobil tersebut bermanfaat untuk membantu perekonomian keluarga Maiahani. 

“Hadiah ini saya berikan secar hallal dan iklas. Mudah-mudah bisa diterima juga secara iklas untuk dimanfaatkan membantu kehidupan keluarga ibu,“ kata Arinal.

Sebelumnya saat membuka kegiatan tersebut, Arinal mengatakan senam massal itu bukan sekedar bertujuan memberikan hiburan pada masyarakat. Lebih dari itu, sebagai bentuk kepedulian meningkatkan drajat kesehatan masyarakat dengan menumbuhkan kebiasaan berolahraga.

“Supaya kita bisa bersama-sama membangun Provinsi Lampung menjadi lebih maju dan sejahatera, masyarakat harus kuat dan secara fisik  mau pun rohani. Agar tubuh kuat dan sehat, salah satunya harus rutin berolahraga,“  terangnya.

Di tempat sama,  Ketua EO JAYA  Himwan Ali Imron mengatakan selain hadiah utama satu unit mobil, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya berupa: Dua unit sepeda motor, tiga lemari es, sepuluh sepeda. Kemudian, sepuluh hand phone, sepuluh spring bad dan sepuluh kipas angin.(ysn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos