Kompetisi Futsal Linus Lampung Masuk Babak Delapan Besar

img
Pelaksan tugas (Plt) Ketua Asosiasi Futsal Provinai (AFP) Lampung Edi Purwanto

Harianmomentum.com--Kompetisi Futsal Liga Nusantara (Linus) zona Lampung, memasuki babak delapan besar. Pelaksanaan babak delapan besar kompetisi tesebut digelar di Lapangan GIGA Futsal Arena, Kota Metro pada 25 sampai 26 Agustus 2018.

Pelaksan tugas (Plt) Ketua Asosiasi Futsal Provinai (AFP) Lampung Edi Purwanto mengatakan, fasilitas Lapangan GiGA Futs dinilai sangat memadai untuk menggelar babak delapan besar kompetisi tersebut. 

"Lapangan GIGA ini berstandar nasional, fasilitasnya juga sangat memadai. Di lapangan GIGA juga pernah menjadi lokasi kejuaraan futsal tingkat nasional. Itu salah satu dasar, kami memilih Lapangan GIGA sebagai lokasi pelaksanaan babak delapan besar Kompetisi Futsal Liga Nusantara zona Lampung," kata Don Peci sapaan akrab Edi Purwanto pada kontributor harianmomentum.com, Sabtu (25/08/2018).

Dia optimistis, babak delapan besar Kompetisi Futsal Linus Lampung sukses dan menghasilkan juara yang benar-benar ayak mewakili Lampung di tingkat nasional. 

"Kita yakin babak delapan besar ini sukses hingga menghasilkan juara yang akan mewakili Lampung di tingkat nasional," ungkapnya.

Menurut dia, tim juara yang akan bertanding di tingkat nasional diperbolehkan merekrut pemain dari klub lain. "Boleh ambil pemain dari tim lain dengan  kesepakatan antara kedua belah pihak," terangnya. (man)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos