Pengurus HMT Harus Jadi Panutan

img
Ketua HMT Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi menyerahkan santuan untuk anak yatim dan piatu di Kecamatan Kedondong.

Harianmomentum--Ketua Himpunan Majelis Taklim (HMT) Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi berpesan kepada jajaran pengurus HMT Kecamatan Kedondong dapat mengemban amanah dan menjadi panutan dalam keluarga dan masyarakat. Hal tersebut dikatakan Nanda, saat mengukuhkan dan melantik 60 orang pengurus HMT kecamatan setempat, akhir pekan lalu.

 

 "Pengurus HMT kecamatan juga  harus  meningkatkan koordinasi dan kerja sama pengurus HMT kabupaten juga menjalin sinergi dengan  pemkab untuk kelancaran pelaksanaan program kerja, “ kata Nanda dalam sambutan  pengukuhan yang berlangsung  di Lapangan Merdeka Kecamatan Kedondong.


Menurut dia, HMT memegang peran penting dalam proses kebangkitan dan pengembangan syiar Agama Islam di Indonesia. Karena itu, pengurus dan anggota HMT harus mampu mengebangkan kegiatan yang berdampak positif bagi kamajuan umat.

 

“Kegiatan Himpunan Majelis Taklim jangan hanya sekedar pengajian. Harus inovatif dan kreatif mengembangkan proram kerja untuk kemajuan umat di segala bidang, termasuk menjadi pelopr persatuan masyarakat dan kerukunan antar umat beragama,“ imbaunya.

 

Seremoni pengukuhan pengurus HMT itu juga diisi dengan pemberian santuan untuk anak yatim dan piatu tidak mampu di Kecamatan Kedondong.(niz/doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos