TP PKK Waykanan Salurkan Bantuan untuk Keluarga Tidak Mampu

img
Ketua TP PKK Kabupaten Waykanan menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok untuk warga tidak mampu di Kampung Bancong, Kecamatan Kasui.

Harianmomentum--Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Waykanan menyalurkan bantuan untuk keluarga tidak mampu di Kampung Bancong dan Kampung Kedaton, Kecamatan Kasus.  Bantuan yang disalurkan berupa: Bahan kebutuhan pokok, perlengkapan kebutuhan balita dan benih ikan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua TP PKK Waykanan Dessy Afriyanti Adipati kepada penerima di kediaman masing-masing, Senin (15/5). 

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian, sekaligus bagian dari program kerja TP PKK Waykanan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, khususnya di Kampung Bancong dan Kampung Kedaton,“ kata Dessy.

Dessy juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. “Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa memotivasi warga untuk meningkatkan kepedulian sosial,” harapnya.

Selain sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten Waykanan,  pada kunjungan penyerahan bantuan itu, Dessy Afriyanti Adipati juga didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Kasui dan TP PKK kedua kampung tesebut. (vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos