Dimutasi, Begini Tanggapan Kombes Murbani

img
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol. Murbani Budi Pitono. Foto: dok

Harianmomentum.com--Kombes Pol. Murbani Budi Pitono adalah satu dari empat belas perwira menengah (pamen) di bawah jajaran polda Lampung yang dimutasi.


Selama dua tahun berdinas di kota Bandarlampung, Kombes Murbani mengaku sangat senang. Menurut dia, masyarakat di wilayah Lampung sangat bersahaja dan erat dalam hubungan kekeluargaan.


“Banyak hal-hal yang tidak dapat dilupakan dari Lampung, mulai dari ramah- tamah masyarakatnya yang bersahaja dan adat istiadatnya yang kental,” kata Murbani kepada harianmomentum.com, Selasa (16/10/18).


Kelak, Murbani berharap dapat kembali berdinas di wilayah Lampung dengan posisi dan jabatan yang lebih tinggi (kapolda).


“Lampung ini adalah salah satu wilayah yang sangat baik. Maka banyak yang ingin berdinas disini, termasuk saya kedepannya juga berharap bisa kembali ke Lampung. Dengan promosi jabatan tentunya,” harapnya.


Kepada para anggotanya di jajaran Polresta Bandarlampung, Murbani berharap bisa terus menjalani aktifitas kerja dengan lebih baik lagi kedepannya.


“Semoga anggota di Polresta bisa lebih giat lagi dalam bekerja, membantu masyarakat tentunya,” pesannya.


Diberitakan, bahwa Murbani  dimutasikan sebagai Karo SDM Polda Gorontalo. Penggantinya, Kombes Pol Wirdo Nefisco yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Banten. Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Nomor: ST/ 2598/ X/ KEP/ 2018. (acw)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos