Nurhasanah Kembalikan Berkas Pendaftaran PDIP Lampung

img
Nurhasanah mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan Cawagub di PDIP Lampung.

Harianmomentum--Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nurhasanah mengembalikan berkas pendaftaran ke partai berlogo banteng tersebut.

 

"Saya datang hari ini, untuk mengembalikan formulir yang saya ambil pada hari pertama penjaringan," kata dia di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Lampung, Senin (29/5).

 

Nurhasanah menjelaskan, untuk beberapa persyaratan sudah dilengkapi, tetapi ada beberapa persyaratan yang sifatnya tehnis nanti akan menyusul.

 

Dia berharap, melalui pencalonannya sebagai bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub), bisa ikut berpartisipasi membangun Provinsi Lampung kedepannya.

 

"Saya ingin ikut berperan dalam membangun Lampung, khususnya peran serta kaum perempuan dan generasi muda," harapnya. 

 

Dia menerangkan, apabila dia terpilih menjadi Cawagub, dia berjanji untuk membuat Lampung sejahtera, aman, serta pembangunan.

 

Kedatangan Nurhasanah disambut oleh, Ketua penjaringan Watoni Nurdin, Sekretaris Penjaringan Yanuar, Aprilia, Taufik David, Frans, dan Kepala Sekretariat Dahlan Sulaiman.

 

"Terimakasih kepada Nurhasanah yang sudah konsisten, pengambilan dan pengembalian dilakukan pada hari pertama," ujar Watoni. 

 

Menurut Watoni, setiap bakal calon harus melengkapi persyaratan, yang tersedia dalam formulir pendaftaran.

 

Dia menerangkan, apabila belum lengkap maka, akan diberikan waktu dua hari bagi para bakal calon. "Kita akan memberikan waktu dua, hari apabila ada yang belum dilengkapi," jelasnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos