Polres dan Kodim Lamtim Bantu Korban Puting Beliung

img
Jajaran Polres dan Kodim Lampung Timur memberikan bantuan untuk korban angin puting beliung di Desa Karyatani, Kecamatan Labuhanmaringgai

Harianmomentum.com--Jajaran Polres Lampung Timur (Lamtim) bersama Kodim 0429 memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada warga korban angin puting beliung di Desa Karyatani, Kecamatan Labuhanmaringgai, Selasa (15-1-2019).

Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro menyampaikan turut prihatin bencana  puting beliung yang menimpa warga Dusun VII, Desa Karyatani.

"Polres bersama Kodim 0429 Lampung Timur  turut prihatin atas musibah.Secepatnya kami berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk menangani masalah ini. Semoga bantuan yang kami bawa ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," kata kapolres.

Baca juga: Puluhan Rumah di Karyatani Porak-Poranda

Hal senada disampaikan Komandan Kodim 0429 Lamtim Letkol. Inf.Ch. Prabowo.Menurut dia, bantuan tersebut merupakan bentuk sinergi kepedulian jajaran Kodim dan Polres untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Dia juga mengimbau, masyarakat yang tinggal di pisir pantai Desa Karyatani untuk lebih waspada  menghadapi cuaca ekstrim saat ini.

"Saya mengimbau masyarakat, khususnya yang tinggal di pesisir pantai agar lebih waspada. Saat ini kondisi cuaca memang ekstrim dengan intensitas curah hujan yang tinggi ditambai angin kencang," terangnya. (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos