Herliyanto Terpilih Jadi Ketua RT 04 Gunungterang

img
Proses penghitungan suara pemilihan Ketua RT 04 Gunungterang.

Harianmomentum.com--Herliyanto resmi terpilih sebagai Ketua RT 04 Lingkungan III Kelurahan Gunungterang Kecamatan Langkapura Bandarlampung.

Hal itu berdasarkan hasil Pemilihan Ketua RT 04 Lingkungan III pada Minggu (20-1-2019).

Pada pemilihan tersebut, terdapat dua kandidat yang mencalonkan diri: Ahmad Syafei Nawawi dan Herliyanto.

Herli -sapaan akrabnya- meraih suara 46, sedangkan Ahmad Syafei mendapat 35 suara dan dua suara dinyatakan tidak sah. Dengan begitu, Herli pun terpilih menjadi Ketua RT 04 Lingkungan III Gunungterang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, mata pilih di RT setempat sebanyak 119, tetapi yang hadir hanya 83 orang.


Menanggapi hal itu, Herli mengaku bersyukur terpilih sebagai ketua RT. Dia menilai di lingkungannya rawan terjadi pencurian motor.

"Jadi yang paling utama kita akan mengaktifkan siskamling (sistem keamanan lingkungan). Jadi biar lebih aman," ujar Herli kepada harianmomentum.com, Senin (21-1).

Selain itu, dia juga ingin mengajak warga setempat untuk menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga, terbebas dari penyakit, khususnya demam berdarah.

"Karena kebersihan itu sangat penting. Makanya saya ingin mengajak warga untuk gotong royong setiap minggu," sebutnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos