Lampung Tuan Rumah Bulan Bakti Karang Taruna Nasional

img
Hamartoni Ahadis dan Hermawan. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Sebanyak 10 ribu anggota Karang Taruna akan menghadiri Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Nasional 2019 di Gedung Sumpah Pemuda Kompleks PKOR Wayhalim, Bandarlampung, 25-27 Januari 2019.

Koordinator Bidang Hukum Karang Taruna Provinsi Lampung Hermawan mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan koordinasi dengan semua pihak karena kader-kader Karang Taruna se-Indonesia akan hadir ke-Lampung.

"Acara puncak dilaksanakan pada 26 Januari 2019 yang dihadiri Presiden Joko Widodo di PKOR Wayhalim," ujar Hermawan usai rapat pelaksanaan Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Nasional Tahun 2019 di Ruang Sungkai Balai Keratun, Selasa (22-1-19).

Pada kesempatan yang sama juga akan digelar Karang Taruna Expo dan penyerahan penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Award kepada gubernur, bupati, dan wali kota se-Indonesia.

Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis menuturkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung siap menyukseskan Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Nasional tersebut.

"Pemerintah Provinsi Lampung melalui instansi terkait mendukung penuh terhadap akan berlangsungnya acara yang berskala nasional ini," kata Hamartoni.

Dia menjelaskan, acara ini nantinya akan dihadiri pula oleh Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) Didik Mukrianto, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita serta direncanakan Presiden RI, Joko Widodo akan pula ikut menghadiri acara tersebut.

"Kita harapakan acara ini dapat berjalan sesuai target dan harapan kita, serta insyallah acara itu akan dihadiri juga oleh bapak Presiden RI," ungkapnya. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos