IPC Panjang Resmikan Klinik Pratama RS Pelabuhan

img
Pemotongan pita menandai peresmian Klinik Pratama Rumas Sakit Pelabuhan Cabang Panjang./ist

Harianmomentum.com--Guna memberikan kemudahan pelayanan kesehatan pegawai dan pensiunan di lingkungan perusahan,  IPC Panjang meresmikan Klinik Pratama Rumah Sakit Pelabuhan Cabang Panjang.

Klinik diresmikan secara langsung oleh Direktur Utama RS Pelabuhan Dessy Emastari P didapingi oleh General Manager Klinik RS Pelabuhan dr. Dedi Nugroho, Manager Operasi dan Komersial RS Pelabuhan dr. Dimas Indramanto dan General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo bertempat di Pajang, Rabu (30-1-2019).

Acara peremsian juga dihadiri oleh para pekerja IPC Panjang, para pensiunan IPC Panjang, dokter dan perawat Klinik.

Dalam sambutannya Desy menyampaikan bahwa saat ini Klinik Pratama ini didirikan untuk memberikan kemudahan pelayanan kesehatan pegawai dan pensiunan di Lingkungan IPC Panjang. 

"Kelak Klinik tersebut akan melayani masyarakat umum dan akan menjadi salah satu provider BPJS Kesehatan," ujarnya.

Sementara Genenal Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo dalam sambutanya menyambut baik dengan hadirnya Klinik Pratama RS Pelabuhan di Cabang Panjang. Pembangunan Rumah Sakit Pelabuhan di Cabang Panjang juga diharapkan mampu mendukung program  24 Hours Service yang mana semua pelayanan di IPC Panjang dapat terintegrasi satu sama lain. Mengingat orang – orang yang bekerja di Pelabuhan panjang cukup besar yang terdiri dari banyak korporasi. 

Dari sisi Corporate Social Responsibility  bahwa dengan adanya Rumah Sakit ini dapat membantu masyarkat yang kurang mampu di daerah Panjang. 

"Saya yakin dengan hadirnya rumah sakit akan dapat memberikan manfaat yang lebih", ujar Drajat.

Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Rumah Sakit Pelabuhan, kemudian dilanjutkan  peninjauan ruangan dan fasilitas klinik. Alat dan fasilitas klinik sudah standard.(nur)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos