Polisi Selidiki Kasus Penembakan di Rumah Makan Sederhana

img
Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Yana. Foto:ist.

Harianmomentum.com--Kepolisian Sektor (Polsek) Telukbetung Selatan (TbS) menyelidiki kasus penembakan rumah makan Sederhana di Jalan Ikan Tengiri Kelurahan Pesawahan Kecamatan Bumiwaras Bandarlampung.

Kapolsek TbS Kompol Yana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 9 Februari 2019 sekitar pukul 11.00 WIB.

"Anggota sudah turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan," kata Kompol Yana kepada harianmomentum.com, Senin (11-2-2019).

Kompol Yana menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.  "Dalam kejadian ini, (peluru) hanya mengenai etalase kaca rumah makan Sederhana milik Ibu Harianti," ujarnya.

Hingga kini, petugas belum dapat menyimpulkan motif penembakan tersebut, apakah peluru nyasar atau karena masalah pribadi.

"Untuk sementara motif belum diketahui. Anggota masih mencari keterangan saksi-saksi," jelasnya.

Namun, dari hasil penyelidikan sementara diketahui bahwa senjata yang digunaakan berupa airsoft gun. Petugas juga telah menyita barang bukti berupa peluru. "Untuk sementara situasi kondusif," singkatnya.

Sementara, salah satu karyawan rumah makan, Aprilia mengungkapkan, saat kejadian dia mendengar dua kali suara tembakan.

"Suara tembakan pertama sekira pukul 10.30 WIB, suaranya keras, kami sempat keluar, tapi kami lihat tidak ada apa-apa. Berselang 15 menit, ada ledakan kedua, itu yang mengenai kaca etalase," ungkapnya.

Masih kata dia, ketika itu ada tirai yang menutupi kaca sehingga serpihan atau pecahan kaca tak mengenai pegawai ataupun pembeli di rumah makan tersebut.

"Saat kejadian saya tidak melihat ada orang bawa senjata api, orang kondisi jalan saat itu juga lagi sepi," jelasnya.(acw).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos