Musrenbang, Kecamatan Jatiagung Diguyur Rp58 Miliar

img
Musrenbang Kecamatan Jatiagung. Foto. Alp.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) mengalokasikan anggaran Rp58,4 miliar untuk program pembangunan di wilayah Kecamatan Jatiagung pada 2019. 

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jatiagung, di Lapangan Desa Margorejo, Jatiagung, Selasa (12-2-19).   

Pembangunan tentu tidak lepas dari anggaran pendapatan dan belanja daerah. Pada 2019, APBD Lamsel mencapai Rp2,36 triliun naik sebesar 8,66 persen dari 2018. Anggaran pembangunan untuk Jatiagung sebesar Rp58 miliar lebih, papar Nanang.

Nanang juga mengingatkan para perangkat desa untuk benar-benar menjaga mutu dan kualitas pembangunan sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan dimusyawarahkan. 

“Untuk itu, dalam menyusun perencanaan pembangunan yang baik, harus ada sinkronisasi yang baik anatara pemerintah pusat dengan rencana pemerintah daerah. Jadi, pembangunan yang telah direncanakan bersama harus kita jaga dengan baik,” imbuh Nanang. 

Sementara itu, hadir dalam Musrenbang itu, anggota DPRD Lamsel daerah pemilihan Jatiagung, Sekretaris Daerah Lamsel beserta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lamsel, serta Forkopimcam Natar,seluruh perangkat desa dan para tokoh masyarakat setempat. (alp) .







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos