Safari Ramadhan di Metro, Gubernur Kembali Bagikan Bantuan

img
Gubernur Lampung menyampaikan sambutan Safari Ramadhan di Rumah Dinas Walikota Metro.

Harianmomentum--Setelah menyerahkan bantuan dan santuan untuk kaum duafa dalam agenda Safari Ramadhan di Kabupaten Tanggamus,  Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo kembali melakukan hal yang sama di Kota Metro.

 

Pada agenda Safari Ramadhan yang berlansung di Rumah Dinas Walikota Metro, Rabu sore (7/6) menyerahkan bantuan dana Rp20  untuk operasional masjid dan santunan  Rp20 juta untuk anak yatim/piatu. Selain itu, gubenur juga membagikan bantuan 100 paket sembako untuk kaum duafa.

 

Pada kesempatan itu Gubernur M. Ridho Ficardo  memparkan sejumlah program pembangunan berskala nasional  yang dilaksanakan di Kota Metro. Salah satu program pembangunan nasional  yang saat ini sedang dilaksanakan di Kota Metro adalah pembangunan Jalan Tol Tras Sumatera.  

 

 "Pembanguan Jalan Tol Trans Sumatera, harus dimanfaatkan Pemkot Metro untuk menggenjot perekonomian daerah mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Jangan sampai ada pembangunan nasional tapi kita tidak melakukan apa-apa, hanya jadi penonton saja," kata Ridho.

 

 

Walikota Kota Metro Achmad Pairin  dalam sambutanya  mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Gubernur Lampung dalam peningkatan program pembanguan di kota setempat. "Semoga kedatangan pak gubernur dapat menjadi berkah bagi warga Kota Metro. Kami berharap, Pemprov Lampung dapat selalu mendukung program pembangunan di Kota Metro,”  kata Pairin.

 

Sebelumnya, melaksanakan agenda Safari Ramadhan tersebut, gubernur  juga mengunjungi Pondok Pesanteren (Ponpes) Baitul Maqdis di Desa Sidomulyo ,Kecamatan Punggur. Gubernur juga menyempatkan berziarah ke makam KH Ali Hasyim pendiri Ponpes  Baitul Maqdis. Dalam kesempatan tersebut gubernur memberikan bantuan Rp50 juta untuk pengembangan program pendidikan di ponpes tersebut. (Rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos