Caleg PDIP Ajak Masyarakat Lampung Tolak Politik Uang

img
Caleg DPRD Lampung asal PDIP, Watoni Nurdin (kanan) bersama Ketut Irawan di Kantor DPRD Lampung. Foto: Agung CW

Harianmomentum.com—Calon Legislatif (caleg) DPRD Provinsi Lampung, Watoni Nurdin, mengajak masyarakat Lampung untuk cerdas dalam menentukan pilihannya. 

Selain itu, caleg asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut mengimbau masyarakat untuk tidak terprofokasi dengan politik uang. 

“Boleh saja menerima uang dari caleg, tapi jangan karena uang lalu kita tidak mengikuti hati nurani dalam menentukan pilihan,” kata Watoni saat dijumpai harianmomentum.com, Senin (4-3-2019).

Menurut Anggota Komisi IV DPRD Lampung itu, kata-kata imbauan tersebut terus digaungkannya dalam setiap kampanyenya. 

“Saya sosialisasi dari rumah ke rumah. Cara itu yang sangat efektif. Kita bisa berkomuniukasi dan menyampaikan gagasan dengan baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, dalam kampanyenya Watoni tak lupa memaparkan visi-misi partai politik pengusungnya.

“Setiap sosialisasi, saya selalu mengedepankan partai politik, setelah itu sosialisasi Capres (Jokowi), baru diri saya sendiri,” kata dia.

Kepada masyarakat, Watoni juga mengimbau untuk tidak melakukan perusakan alat peraga kampanye (APK) milik para caleg.

“Biasanya yang melakukan perusakan APK adalah timnya caleg lain yang mungkin tidak suka dengan caleg lainnya. Untuk itu saya selalu mengimbau masyarakat yang melihat perusakan APK untuk tidak sungkan melaporkan masalah tersebut,” terangnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos