PDIP Targetkan 15 Kursi di DPRD Kota Bandarlampung

img
Ketua DPC PDIP Bandarlampung, Wiyadi. Foto: Agung CW

Harianmomentum.com—Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bandarlampung menargetkan menduduki 15 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota setempat.

Target tersebut dikatakan Katua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bandarlampung, Wiyadi saat diwawancarai harianmomentum.com, Senin (4-3-2019).

“Target kita untuk DPRD Bandarlampung tidak muluk-muluk. Kami ingin berbagi kursi dengan seluruh partai politik di kota ini. Jadi untuk PDIP cukup 15 kursi saja lah. Adil kan kami, masih ada 35 kursi lagi,” kata Wiyadi.

Untuk sisanya, 35 kursi DPRD Bandarlampung, Wiyadi mempersilahkan partai politik lain untuk mengambilnya.  

“Untuk 35 kursi lagi, silahkan partai yang lainnya berbagi. Bahkan kalau ada satu partai politik yang mau mengambil 35 kursi sekaligus ya monggo, kita cukup 15 kursi saja. Kecil kan PDIP, hanya 15 kursi,” imbuhnya.

Wiyadi meyakini, target tersebut mudah diraih oleh PDIP Bandarlampung. Sebab menurut dia, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PDIP sangat tinggi. 

“Untuk di Bandarlampung kami yakin, melalui strategi dan kinerja kita, ditambah dengan bantuan para relawan dalam mensosialisasikan PDIP, target tersebut mudah untuk dicapai. Saya optimis akan hal itu,” tuturnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos