Malhani Manan Berpulang, PPP Lampung Berduka Cita

img
Malhani Manan, Politisi PPP Lampung. Foto: ist

Harianmomentum.com--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung berduka cita dengan wafatnya Malhani Manan.

Politisi senior yang sempat menjabat Ketua DPW PPP Lampung itu menghembuskan nafas terakhir di kediamannya, Jalan Jati, Tanjunggading, Kedamaian, Bandarlampung, Minggu pagi, (10-3-2019). 

"Dengan berpulangnya beliau, kami merasa kehilangan sosok penting di partai ini. Beliau merupakan sosok yang loyal, bertanggung jawab serta peduli terhadap partai," kata Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi saat diwawancarai harianmomentum.com.

Bukan hanya itu, menurut Hasanusi, selama ini almarhum banyak berjasa terhadap partai.

"Beliau salah satu tokoh PPP Lampung yang selama ini aktif, mengajak masyarakat bergabung ke partai kita. Bahkan beliau juga kerap mengayomi kader-kader kita," bebernya.

Menurut Hasanusi, sejak beberapa bulan lalu, kondisi tubuh almarhum terlihat kurang sehat. "Terakhir saya berjumpa beliau, saya lihat kondisinya sedang sakit," tuturnya.

Tiba-tiba, sambung dia, pagi tadi kabar duka datang. "Saya baru dapat kabar pagi tadi, katanya beliau wafat. Sementara saat ini saya sedang berada di luar kota, ada urusan keluarga," jelasnya.

Hasanusi merasa bersedih, tidak dapat menghadiri prosesi pemakaman salah satu sahabat sekaligus seniornya tersebut.

"Malam ini rencananya saya akan kembali ke Bandarlampung untuk segera melayat ke rumah duka," katanya.

Diketahui, Malhani Manan wafat di umur 75 tahun. Selain sempat menjabat Ketua DPW PPP, alumni Fakultas Ekonomi Universitas Lampung itu juga sempat menjabat Anggota DPRD Lampung pada tahun 1999 hingga 2004, dan sebelumya menjadi anggota DPRD Bandarlampung selama beberapa periode.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos