HUT ke 55 Provinsi Lampung, DPRD Lamtim Ajak Seluruh Elemen Perkuat Sinergi

img
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamtim Ela Siti Nuryamah menyerahkan tumpeng pringatan HUT ke 55 Provinsi Lampung kepada Bupati Chusnunia

Harianmomentum.com--Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Provinsi Lampung merupakan momentum memperkuat sinegeri seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk menyukseskan program pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Ela Siti Nuryamah pada rapat paripurna istimewa HUT ke 55 Provinsi Lampung, Senin (18-3-2019). Rapat yang berlansung di Gedung DPRD Lamtim itu dihadiri Bupati Chusnunia.

"Peringatan HUT ke 55 Provinsi Lampung adalah wujud kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk mandiri membangun daerah. Karena itu, peringatan HUT ini hendaknya menjadi momentum seluruh elemen masyarakat dan pemerintah memperkuat sinergi menyukseskan pembangunan di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Lampung Timur," kata Ela.

DPRD Lamtim juga mengimbau seluruh dinas/instansi di lingkup pemkab setempat  melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan lebih baik lagi sesuai aturan yang berlaku.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh instansi pemerintah dan swasta di Kabupaten Lampung Timur  lebih meningkatkan kinerja memberikan konstribusi positif untuk kemajuan pembangunan," pintanya.

Bupati Lamtim Chusnunia mengatakan Lampung sebagai provinsi yang telah berusia 55 tahun, telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang untuk mewujudkan cita-cita kesejahteraan masyarakat. 

"Pada momentum ini, izinkan saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lampung Timut mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejuang, perintis dan pendiri Provinsi Lampung," kata bupati. (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos