Empat April, Prabowo Kembali Dijadwalkan ke Lampung

img
Ketua MPR Zulkifli Hasan saat kampanye capres-cawapres 02 di PKOR Wayhalim Bandarlampung. Foto: acw

Harianmomentum.com--Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali dijadwalkan untuk mengisi kegiatan kampanye di wilayah Lampung.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hashim Djojohadikusumo mengatakan, Prabowo dijadwalkan ke Lampung pada 4 April 2019.

"Kemarin di Metro (Rabu 20-3) Pak Prabowo berhalangan hadir, maka Insyaallah beliau akan ke Lampung pada empat April nanti," kata Hashim saat berkampanye di Lapangan PKOR Wayhalim Bandarlampung, Jumat (22-3-2019).

Menurut Hasyim yang juga adik kandung Prabowo tersebut, capres 02 ingin bertemu langsung dengan para pendukungnya di wilayah Lampung.

Baca juga: Kampanye di PKOR, Ini Pesan Prabowo Untuk Lampung 

Hal senada dikatakan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Zulkifli juga menyatakan bahwa Prabowo akan ke Lampung pada empat April mendatang.

"Insyaallah Pak Prabowo tetap akan berkunjung ke wilayah kita sebelum Pemilu 2019 dimulai," kata Zulkifli dalam sambutannya.

Menurut dia, Prabowo diagendakan berkunjung ke beberapa wilayah di Lampung, diantaranya Lampung Tengah, Pesawaran dan Lampung Selatan.

Baca juga: 

Sebelumnya, Prabowo diagendakan ke Lampung pada 20 Maret 2019 untuk mengisi kegiatan kampanye sekaligus deklarasi ulama di Metro. Namun, agenda kunjungan tersebut batal.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos