Sempat Gagal, Gerindra Pastikan Prabowo Hadir di Lampung

img
Rapat koordinasi para relawan dalam menyambut kedatangan Prabowo di Lampung, Minggu (24-3). Foto: ACW

Harianmomentum.com--Dua kali sempat gagal datang ke Lampung, calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dipastikan hadir untuk mengisi kegiatan kampanye pada 4 April 2019.

Ketua Tim Pemenangan capres-cawapres 02 Lampung, Gunadi Ibrahim mengatakan, Prabowo akan hadir di Lampung pada 4 April.

Untuk itu, pihaknya menggelar rapat koordinasi dengan seluruh relawan Prabowo-Sandi di wilayah setempat, Minggu (24-3) malam.

“Acara malam ini adalah untuk mempersiapkan kedatangan Pak Prabowo di Lampung,” kata Gunadi yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Lampung saat diwawancarai usai rapat koordinasi di kediamannya, Villa Batu, Jalan H. Agus Salim, Sukadanaham, Bandarlampung.

Baca juga: Dua Kali Prabowo Batal ke Lampung

Kendati demikian, Gunadi belum dapat memastikan wilayah mana saja yang akan dikunjungi Prabowo di Lampung.

“Besok saya akan ke Jakarta untuk menyampaikan hasil rapat malam ini. Mudah-mudahan besok itu saya sudah mendapat kepastian, wilayah mana saja yang akan didatangi Pak Prabowo,” jelasnya.

Menurut Gunadi, kedatangan Prabowo di Lampung diprediksai akan menambah perolehan suara capres-cawapres 02 di wilayah setempat.

“Insyaallah Prabowo-Sandi akan menang telak di Lampung. Menang di seluruh wilayah. Apalagi dengan kehadiran beliau pada 4 April nanti,” ungkapnya.

Baca juga: Kampanye di PKOR, Ini Pesan Prabowo Untuk Lampung

Hal senada dikatakan Hendarsam Marantoko, salah satu ketua relawan Prabowo-Sandi. Menurut dia, masyarakat Lampung sudah rindu ingin berjumpa dengan Prabowo.

“Kedatangan beliau di wilayah Lampung menjadi obat kerinduan masyarakat. Sebab, pendukung 02 di Lampung memang sudah lama menantikan beliau,” katanya.

Dia meyakini, kedatangan Prabowo di Lampung menambah yakin para simpatisannya untuk mencoblos capres-cawapres 02 pada Pemilu 2019.

“Ini adalah momentum yang tepat untuk meraih kemanangan suara Prabowo-Sandi di 15 kabupaten/kota se-Lampung,” ujarnya.

Mewakili relawan wanita, Ida Fatma mengatakan, kedatangan Prabowo di Lampung akan difasilitasi oleh seluruh relawannya.

“Tadi kan saya sudah memberi usulan, untuk mengadakan lelang. Lelang tersebut untuk mengumpulkan dana dari para relawan guna menyambut kedatangan Pak Prabowo,” kata Ida yang akrab disapa Ratu Sengon.

Baca juga: Hujan Lebat Menutup Konser Indonesia Menang di Lampung

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hashim Djojohadikusumo juga mengatakan bahwa pihaknya telah menjadwalkan kunjungan Prabowo ke wilayah Lampung, yakni pada 4 April 2019.

"Kemarin di Metro (Rabu 20-3) Pak Prabowo berhalangan hadir, maka Insyaallah beliau akan ke Lampung pada empat April nanti," kata Hashim saat berkampanye di Lapangan PKOR Wayhalim Bandarlampung, Jumat (22-3-2019).

Menurut Hasyim yang juga adik kandung Prabowo tersebut, capres 02 ingin bertemu langsung dengan para pendukungnya di wilayah Lampung.(acw/ap)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos