Pilpres 2019, Sejumlah Pengusaha Lampung Tetapkan Dukungannya

img
Deklarasi pengusaha Lampung bersatu.

Harianmomentum.com--Sejumlah orang yang tergabung dalam Pengusaha Lampung Bersatu menetapkan dukungannya kepada capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Dukungan tersebut diwujudkan dalam bentuk deklarasi yang digelar di Ballroom Novotel Lampung, Minggu (7-4-2019).

Salah satu pengusaha, Gunawan Jusuf mengatakan, alasannya mendukung kembali Jokowi untuk menjadi presiden periode berikutnya lantaran kinerjanya sudah terbukti baik.

“Kalau kita mau bersaing dengan negara lain, kita harus kuat di infrastruktur. Pak Jokowi sudah menunjukkan kinerjanya selama ini, salah satunya dengan membangun jalan tol,” kata dia.

Mnurut dia, pembangun infrastruktur yang dilakukan Jokowi sangat penting dalam dunia usaha yang manfaatnya akan dirasakan dalam jangka panjang. Untuk itu, dia mengajak para pengusaha di Lampung untuk turut ambil bagian dalam menentukan pilihan di Pilpres 17 April 2019.

“Presiden yang telah memiliki prestasi ini harus didukung supaya hasilnya lebih nyata dan lebih baik lagi kedepannya. Sebab, tanpa infrastruktur tidak mungkin negara kita akan berjaya,” imbaunya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebelum mengambil pilihan, setiap orang harus berfikir jauh kedepan. “Untuk itu, kita juga harus pilih pemimpin yang berfikir untuk masa depan bangsa. Pak Jokowi ini jelas, membangun sesuatu untuk masa depan bangsa,” katanya.

Selain dihadiri sejumlah pengusaha Lampung, deklarasi turut dihadiri Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi dan Wakilnya Chusnunia Chalim alias Nuni.

Turut hadir pula perwakilan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Aspindo) dan perwakilan PSMTI Lampung. Acara turut dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota Via Vallen.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos