Perolehan Sementara Suara Caleg DPR RI Lampung Versi Rakata Institute

img
Data sementara hasil hitung cepat Pemilihan Calon Legislatif DPR RI Dapil Lampung satu dan dua. Foto: acw

Harianmomentum.com--Selain merilis hitung cepat perolehan suara capres-cawapres dan DPD RI, lembaga hitung cepat atau quick count Rakata Institute juga merilis data sementara, perolehan suara calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Lampung satu dan dua.

Rilis quick count versi Rakata Institute bertempat di Hotel Horison Bandarlampung, Rabu (17-4-2019).

Baca juga: Data Sementara Quick Count Rakata, Jokowi Ungguli Prabowo

Data sementara hasil hitung cepat untuk caleg DPR RI dapil Lampung satu, sekira pukul 18.30 WIB, di deretan teratas yakni: Zulkifli Hasan (PAN) 8,91 persen; Mukhlis Basri (PDIP) 7,01 persen; Zulkifli Anwar (Demokrat) 4,91 persen; Susin (PDIP) 3,01 persen; dan Al Muzzammil Yusuf (PKS) 2,78 persen.


Sedangkan untuk di dapil Lampung dua, data hitung suara sementara yakni: Bambang Suryadi (PDIP) 5,14 persen; Ela Siti Nuryamah (PKB) 5,13 persen; Dwita Ria Gunadi (Gerindra) 3,54 persen; Aziz Syamsuddin (Golkar) 3,49 persen; dan Itet Tridjajati Sumarijanto (PDIP) 3,40 persen.


Baca juga: Quick Count DPD RI, Adik Bupati Lamtim Melesat

"Data sementara menunjukkan bahwa yang unggul di dapil Lampung satu yakni Zulkifli Hasan dari PAN dan untuk Lampung dua Bambang Suryadi dari PDIP," kata Direktur Eksekutif Rakata Institute Eko Kuswanto.

Hasil tersebut baru berdasarkan perolehan data masuk sekitar 15 persen.(acw)



Leave a Comment