Data Masuk Terakhir, Supriyadi Alfian Masih Diperingkat Kedua

img
Rakata Institute merilis hasil hitung cepat DPRD Lampung dari Dapil VI.// Agung DW

Harianmomentum.com--Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI Supriyadi Alfian untuk sementara masih menempati urutan kedua.

Berdasarkan hitung cepat (quick count) Rakata Institute di Hotel Horison, Kamis (18-4-2019), data yang masuk sudah mencapai 60 persen.

Dari jumlah itu, Caleg Partai Golkar Supriyadi Alfian masih menempati urutan kedua dengan 7,00 persen. Sedangkan pada urutan pertama masih ditempati Caleg Partai Gerindra Veri Agusli HTB dengan 8,10 persen.

Kemudian, pada urutan ketiga ditempati Ketut Rameo (PDIP) 4,26 persen, Budi Condrowati (PDIP) 4,12 persen dan Ismet Roni (Golkar) 2,97 persen.

Diikuti Mikdar Ilyas (Gerindra) 2,86 persen, Semin (PKS) 2,83 persen, Maulidah Zauroh (PKB) 2,67 persen, Putra Jaya Umar (Gerindra) 2,59 persen dan Suprapto (PAN) 2,17 persen.

Untuk perolehan kursi, Partai Gerindra, Golkar dan PDIP meraih dua. Sedangkan PAN, Nasdem, PKB dan Demokrat masing-masing satu kursi.

Selanjutnya untuk perolehan suara partai, posisi tiga teratas ditempat Gerindra (19,85 persen), Golkar (19,11 persen) dan PDIP (19,06 persen). (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos