Mustafa Kirim Perwakilan Kembalikan Berkas Penjaringan

img
Perwakilan Mustafa mengembalikan berkas penjaringan di PPP Lampung.Foto:Agung Chandra-H Momen.

Harianmomentum--Bakal calon Gubernur Lampung Mustafa mengirimkan perwakilan untuk mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung.

 

"Ketua DPW Nasdem Kakak Mustafa tidak bisa hadir karena ada kegiatan di luar kota," ujar Ketua Bappilu Partai Nasdem Lampung Edwin Hanibal, saat mendamping M Yunus sebagai liasion officer (LO), Kamis (15/6).

 

Menurut dia, pihaknya telah melakukan komunikasi terkait ketidakhadiran Kakak Mustafa dalam pengembalian berkas tersebut.

 

"Idealnya memang harus hadir, tapi karena ada kegiatan mendesak, maka kita yang menyiapkan berkas mewakili kehadiran tersebut," katanya.   

 

Ia mengaku memberanikan diri menyerahkan berkas tersebut tanpa didampingi Mustafa karena sebelumnya juga sudah ada komunikasi terkait dengan kewajiban hadir Balongub adalah saat penyampaian visi dan misi.

 

"Kita sudah serahkan semua berkas, dan menurut kita berkas sudah lengkap semua," tandasnya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Penjaringan DPW PPP Mulyadi menjelaskan bahwa seharusnya setiap calon yang mendaftarkan diri hadir saat penyerahan berkas.

 

"Kalau bagi PPP sendiri semestinya beliau Pak Mustafa untuk hadir di sini. Tetapi tidak apalah karena beliau berhalangan hadir, kita toleransi," kata dia. 

 

Ke depan, ia menegaskan, saat penyampaian visi dan misi Pak Mustafa diharapkan dapat menghadirinya tanpa perwakilan.

 

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPW PPP Provinsi Lampung itu melanjutkan, pihaknya tidak akan membeda bedakan bakal calon. "Kalau saat penyampaian visi misi tidak hadir pasti ada konsekuensinya," kata dia.(Acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos