Nasi Tumpeng Dua Tahun Kepemimpinan Sujadi-Fauzi

img
Bupati Pringsewu H.Sujadi menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Wabup H.Fauzi. Foto.Lis

Harianmomentum.com--Syukuran dua tahun kepemimpinan Bupati Pringsewu H Sujadi dan Wabup H Sujadi berlangsung sederhana. Melakukan potong tumpeng di sela-sela safari Ramadan.

Bupati Sujadi menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada wakil bupati, kemudian secara berurut diberikan kepada Ketua DPRD Pringsewu Aminallah Adisyanto, Sekdakab Budiman dan Ketua MUI KH.Hambali.

Begitu juga Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Nurrohmah memberikan potongan nasi tumpeng kepada Wakil Ketua TP PKK Hj.Rita Irviani.

Prosesi itu berlangsung sederhana di halaman Masjid Raudhatul Tholibin, Pekon Srirahayu, Kecamatan Banyumas, Rabu ,(22/5/2019). Bersamaan dengan safari Ramadan dan peringatan Nuzulul Quran.

Sujadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur pemerintahan dan satker yang telah membantu menjalankan roda pemerintahan, melaksanakan program kerja lain secara bersama.

“Terimakasih atas kinerja semuanya mulai Sekdakab, Asisten, Kepala OPD dan seluruh staf/karyawan yang sudah bersama-sama membangun memajukan Kabupaten Pringsewu ini,"ungkap Sujadi.

Menurutnya, selama dua tahun memimpin Kabupaten Pringsewu, banyak pemabangunan yang telah direalisaaikan. Kendatipun juga masih ada PR yang harus diselesaikan.

Pembangunan harus terus dilakukan kendati berkala, seperti memperbaiki infrastuktur jalan hingga kepedesaan guna membuka dan memperlancar akses transportasi yang bermuara pada peningkatan perekonomian yang  lebih merata. 

Pembangunan sumber daya manusia (SDM) terus dipacu. Melalui pendidikan dan pelayanan kesehatan. "Begitu juga pada sektor Pertanian dan UMKM yang sangat berpotensi mendorong peningkatan perekonomian masyarakat," harapnya.

Sujadi mengingatkan, Kabupaten Pringsewu pada 2020 menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Lampung. Dia meminta semua pihak mulai dari aparat pekon, kecamatan dan kabupaten supaya ikut mensosialisasikan kepada masyarakat.

"Mari kita songsong Pringsewu Sukses pada penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi tersebut," ajak Sujadi.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Fauzi berpesan kepada seluruh kepala OPD dan jajarannya untuk terus melakukan inovasi demi kemajuan daerah.

Selain itu, suasana yang kondusif dan harmonis di wilayah Kabupaten Pringsewu ini tetap dipertahankan. "Mari kita jaga rasa persatuan dan kesatuan,"  imbuh Fauzi. (lis).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos