PTPN VII Buka Posko Mudik KM 33 Tol Bakauheni-Terbangibesar

img
Posko mudik PTPN VII Holding Perkebunan Nusantara./ist

Harianmomentum.com--Menyambut hari raya Idul Fitri 2019, Holding Perkebunan Nusantara yang diwakili PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII membuka posko mudik di JTTS Bakauheni - Terbanggibesar KM 33.

Selama masa mudik lebaran, PTPN VII akan membuka posko mulai tanggal  29 Mei - 10 Juni 2019.

Sekretaris Perusahaan Agus Faroni mengatakan, dibukanya  posko mudik ini ditujukan sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang lelah dalam menempuh perjalanan ke kampung halaman.

Di Posko mudik ini, tidak hanya disiapkan tempat untuk melepas lelah, pemudik  juga bisa menikmati  minuman kopi dan teh secara gratis.

"Di posko disiapkan air panas, gula, teh dan kopi merk Walini. Sehingga pemudik dapat membuat langsung minuman hangat yang diinginkan," jelas Agus.

Ia menjelaskan dibukanya posko mudik untuk membantu para pemudik agar dapat beristihat melepas lelah setelah melakukan perjalanan jauh.

Selain itu, tambah Agus, sebagai bentuk promosi produk yang diproduksi  PTPN Group. Maka kita siapkan produk produk Walini.

Untuk diketahui, holding perkebunan PTPN Group sejak Januari 2019, telah meluncurkan brand Merk Walini untuk semua produk PTP, diantaranya gula, minyak goreng, teh, dan kopi.

Merk Walini akan digunakan untuk komoditas yang akan masuk ke pasar ritel.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos