Idham Samawi Puji DPD PDIP Lampung

img
Ratusan kader PDIP Lampung hadiri rakerda//acw

Harianmomentum.com--Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bidang Ideologi Idham Samawi menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) IV, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  PDIP Lampung , di Hotel Sheraton, Kamis (27-6-2019).

Dalam sambutannya, dia memuji seluruh kader PDIP Lampung yang selama ini telah berjuang dalam memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

“Saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kader PDIP di Lampung. Berkat perjuangan para kader, suara Pilpres 2019 Lampung unggul," kata dia.

Selain itu, dia menyampaikan ucapan selamat, kepada para caleg PDIP Lampung yang berhasil meraih kursi legislatif.

"PDIP Lampung banyak menyumbang banyak kursi, baik DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/kota,” jelasnya.

Menyambung pernyataan Idham Samawi, Ketua DPD PDIP Lampung Sudin menyatakan bahwa jajaran PDIP Lampung telah memaksimalkan perjuangannya dalam Pemilu 2019, baik untuk pilpres maupun pileg.

“Berkat kerjasama DPD, DPC, PAC hingga anak ranting, Alhamdulillah kita memperoleh hasil yang memuaskan pada Pemilu 2019," kata Sudin.

Menurut dia, perolehan suara Pilpres 2019 meningkat bila dibandingkan dengan Pilpres 2014 lalu.

"Pada 2014 lalu, Pak Jokowi memperoleh 53 persen, sedangkan di 2019 ini dapat 59 persen, artinya meningkat," kata dia. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos