Hari Pertama Kerja, Kehadiran ASN Pesawaran 99 Persen

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berhalal bi halal dengan jajaran pemkab setempat usai apel rutin mingguan.

Harianmomentum--Tingkat kehadiran aparatur negeri sipil (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran pada hari pertama kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah/2017 Masehi, mencapai 99 persen. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten setempat Awaludin, di sela apel rutin mingguan, Senin (3/7).


"Dari pantauan yang kami lakukan pada saat apel tadi, bisa dibilang hampir 100 persen, para ASN di Kabupaten Pesawaran sudah masuk kerja," kata Awaludin.


Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam arahan pada apel tersebut meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan kabupaten (pemkab) setempat selalu bersinergi dan meningkatkan disiplin kerja.


"Pasca hari libur panjang kemarin, saya minta kepada para seluruh ASN dapat kembali bekerja dan saling bersinergi, memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," kata Dendi.


Dia juga mengingatkan, garis koordinasi antar satuan kerja harus  terus  dijaga, guna menciptakan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan program pembangunan.


"Saya juga menginginkan adanya sinergitas yang kuat antara  ASN. Misalnya saling memberikan masukan dan saran, dari kepala dinas kepada staf atau sebaliknya. Tingkatkan terus etos dan disiplin kerja," imbauya.


Dendi juga berharap agar seluruh satuan kerja dapat mengelola anggaran program kerja dengan baik sesuai  aturan yang berlaku. “Pengelolaan  keuangan setiap satker harus terus ditingkatkan sesuai aturan. Sehingga kita dapat terus mempertahankan predikat WTP yang  telah kita raih,”  harapnya. (Eri/Doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos