Winarti Resmikan TMMD Ke-105 di Menggala Timur

img
Winarti. Foto. Rhm.

Harianmomentum.com--Bupati Tulangbawang Winarti membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kampung Bendarouindah, Kecamatan Menggala Timur, Rabu (10-7-2019). TMMD pada 2019 ini berlangsung sejak 10 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Winarti yang menjadi inspektur upacara pada kegiatan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang dan Kodim 0426 TMMD menggelorakan semangat gotong-royong.

“Saya akan mensuport anggaran program Kodim 0426 Tulangbawang, dan akan disenergikan dalam program anggaran ADD (anggaran dana desa) dan DD (dana desa). Tujuannya untuk mewujudkan pembangunan desa yang merata,” ungkapnya.

TMMD dilaksanakan untuk merebut hati masyarakat. Ada semangat baru dari Dandim Letkol Inf Kohir yaitu membangkitkan semangat gotong royong, sesuai dengang slogan Bergerak Melayani Warga (BMW). 

“Saya sudah melihat, bagaimana kinerja Letkol Inf Kohir yang tulus untuk membangun kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” terangnya.(rhm).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos