Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Dukung Program Arinal

img
Ade Utami Ibnu bersam Arinal Djunaidi (kanan). Foto: ist

Harianmomentum.com--Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Lampung Ade Utami Ibnu mendukung setiap program Gubernur setempat Arinal Djunaidi, khususnya dalam membangun Kota Bandarlampung.

Pria yang digadang maju Pilwakot 2020 itu mengatakan, sebagai Ibukota Provinsi Lampung, Bandarlampung harus lebih baik, lebih maju dan lebih berhasil dari segi apapun. 

"Sebab, Bandarlampung adalah wajah Provinsi Lampung di hadapan provinsi-provinsi lain di Indonesia," kata Ade melalui pesan yang diterima harianmomentum.com, Jumat (19-7-2019).

Menurut Anggota DPRD yang kembali terpilih untuk periode 2019-2024 itu, meskipun setiap sebagai anggota dewan terpilih memiliki konstituen, namun hakikatnya dia mewakili seluruh masyarakat dimana dia terpilih.

“Sebagai Anggota DPRD Lampung terpilih mewakili Dapil Kota Bandarlampung, saya sangat mendukung berbagai program Bapak Gubernur dalam rangka mewujudkan Bandarlampung sebagai wajah keberhasilan Provinsi Lampung dimasa kepemimpinan Bapak Arinal,” ungkapnya.

Ibnu menuturkan, dia sempat berbincang-bincang dengan Arinal dalam pertemuan antara Pimpinan Fraksi-fraksi DPRD Provinsi Lampung dengan gubernur setempat pada Kamis (18-7) di Ruang Kerja gubernur setempat.

"Dalam pertemuan itu, Gubernur Arinal memaparkan tentang program-program  yang akan dilaksanakan di Kota Bandar Lampung, sebagai penopang Visi Lampung Berjaya," tuturnya.

Dia menyebut, diantaranya adalah pembangunan masjid termegah di Sumatera. "Pembangunan masjid termegah tersebut kelak diberi nama Masjid Al Bakri," ujarnya.

Selain itu, sambung dia, pembangunan pembangkit listrik tenaga gelombang air laut yang akan mensuplai energy di Lampung.

"Pak Gubernur juga bicara tentang pengelolaan sampah yang modern dan terpadu serta tentang rencana pembangunan sport center,” jelasnya.

Selain memaparkan visi Lampung Berjaya, kata Ade, pada agenda pertemuan tersebut Gubernur Arinal juga memaparkan enam misi Pemprov Lampung dan 33 program prioritas dimasa kepemimpinannya.

“Kami siap mensukseskan misi Pak Gubernur,” ujarnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos