Soal Pemilihan Ketua, Ini Jawaban Pengurus DPD Perindo Tubaba

img
Pengurus DPD Perindo Tubaba.

Harianmomentum  - Pengurus Partai Perindo Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengadakan halal bihal sekaligus perbaikan struktur kepengurusan DPD, Kamis (6/7). Kegiatan bertempat di kantor perwakilan DPD Perindo, Jalan Raya Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang tengah.

Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam menyampaikan harapannya kepada pengurus Partai Perindo untuk bersama-sama berdoa agar ketua umum partai perindo Hary Tanoe Sudibyo dapat diberikan ketegaran dalam menghadapi tuduhan kasus yang sedang dialaminya.

"Kita berharap agar bapak Hary Tanoe dapat diselamatkan dari tuduhan yang digulirkan pada beliau sebab beliau dijegal oleh oknum yang tidak menginginkannya mencalonkan diri sebagai calon presiden tahun mendatang," ujarnya.

Dilanjutkan, Kedepan akan diperbanyak kegiatan partai yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga Perindo menjadi partai yang dekat dengan rakyat tahu kebutuhan rakyat. Karena itu akan dilakukan program yang  dalam partai ini diistilahkan "One Day, One Action" atau Satu Hari Satu Kegiatan.

Sementara Sekertaris DPD Partai Perindo, Idris Hadi menyampaikan terimakasih kepada para pengurus dan warga masarakat yang telah berpatisipasi dalam kegiatan halal bihalal sekaligus perombakan kembali pengurus partai. "Saya mengajak kepada para pengurus dan warga yang hadir agar bisa mendoakan almarhum Fauzi Murni mantan Ketua DPD Partai Perindo Tubaba," ajaknya.

Dijelaskan Idris bahwa tidak ada perubahan yang signifikan dalam kepengurusan hanya saja ada beberapa pengurus yang mundur karena kesibukan masing-masing. Sehingga perlu pengisian atas kekosongan jabatan tersebut, terutama pemilihan Ketua DPD Partai Perindo untuk Kabupaten Tubaba secara demokrasi.

Dalam kegiatan dan pertemuan tersebut diadakan dialog dengan para pengurus partai dan para warga masyarakat. Dialog tersebut guna agar para pengurus bisa menyampaikan ide-ide atau programnya sehingga bisa mendukung pekembangan kemajuan partai. Begitu juga keluhan para pengurus yang tentunya  akan dibahas bersama guna mencari solusi yang terbaik.  (frk)


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment