Inilah 3 Calon Sekkab Tanggamus Yang Melaju Tes Wawancara

img
Lima calon Sekkab Tanggamus saat mengikuti tes komptensi dan manajerial. Foto: Ist

Harianmomentum -  Dua dari lima calon yang mengikuti seleksi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tanggamus, dinyatakan gagal alias rontok pada uji kompetensi dan manajerial. Sedangkan tiga calon lainnya lolos dan melaju ke tes tahap terakhir, yakni wawancara. Ketiga calon yakni Andi Wijaya, Ishak, dan Pahada HDY.

 

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Tanggamus, Nur Indrati , dalam seleksi JPTP semula ada lima yang lolos seleksi berkas. Kelimanya mengikuti seleksi kompetensi dan manajerial pada Jumat (7/7). 

 

Berdasarkan pengumuman resmi yang telah diterbitkan oleh panitia seleksi JPTP nomor: 800/ 1878/ Pansel-Tgms/VII/ 2017 tentang seleksi kompetensi/uji kompetensi peserta seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang ditandatangani Ketua Pansel, Dr. Budiono, S.H, M.H memutuskan, tiga orang lolos uji kompetensi, mereka adalah Andi Wijaya dengan nilai 84,50, kemudian diikuti oleh Ishak, dengan mendapatkan nilai 79,36, dan Pahada HDY, dengan nilai 70,10.

 

"Dengan predikat Kompeten dan dinyatakan lulus oleh panitia seleksi, maka ketiganya wajib mengikuti tes selanjutnya, yakni tes wawancara akhir dan pendalaman pokok pokok pikiran sesuai dengan isi makalah yang telah di susun dan disampaikan oleh ketiga orang tersebut kepada Panitia seleksi," terang Nur Indrati.

 

Dari tiga calon itu, diketahui Andi Wijaya menjabat sebagai Asisten Bidang Ekobang yang sekaligus sebagai Plt Sekda Tanggamus. Sementara Ishak, menjabat Pelaksana pada Biro Pemerintahan Provinsi Lampung. Sebelumnya, Ishak pernah dipercaya menduduki jabatan  Sekda Kota Metro dan Sekda Lampung Selatan. Pahada HDY menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan di Kabupaten Tulangbawang. (apr)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos