Pesta Rakyat di Pekalongan, Zaiful Ingatkan Masyarakat Tidak Lupa Sejarah

img
Pesta rakyat HUT ke74 RI di Pekalongan, Lamtim. Foto. Rif.

MOMENTUM, Pekalongan--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyelenggarakan pesta rakyat untuk memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Merdeka Kecamatan Pekalongan, Selasa (20-8-2019).

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak lupa akan sejarah. "Sejarah harus selalu diingat dan dikenang, karena tidak mungkin kita bisa berdiri tegak di sini kalau tidak ada para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya demi keutuhan NKRI ini," ujarnya.

Zaiful menambahkan Indonesia sudah berumur 74 tahun. Artinya, kami selaku pemerintah daerah harus bersama-sama membangun daerah agar lebih maju.

"Peringatan HUT RI Ke-74 ini merupakan momentum, bagaimana generasi penerus mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa," tambahnya.

Zaiful juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur, khususnya para pemuda untuk mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya dan bersama-sama menjaga Lampung Timur.

"Semangat gotong-royong harus tertanam dalam diri, harus kompak menjaga Lampung Timur, menjaga NKRI. Dengan kebersamaan yang kuat Lampung Timur akan lebih maju dan lebih baik," katanya.

Dalam acara pesta rakyat tersebut menampilkan artis ibu kota Duo Intan dan Fenny Bintang pantura. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos