Plt Bupati Lamsel Buka Turnamen Bola Voli dan Futsal

img
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto membuka turnamen bola voli pelajar memperingati Haornas 2019

MOMENTUM, Kalianda--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel)  Nanang Ermanto membuka  turnamen bola voli dan futsal tingkat SMA sederajat, Senin (9-9-2019). 

Turnamen memperingati hari olah raga nasional (Haornas) tahun 2019 itu berlansung di lapangan olah raga kantor pemkab setempat.

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto mengapresiasi terselenggarakan turnamen voli tersebut. Menurut dia, hal tersebut merupakan langkah postif upaya penjaringan atlet berbakat untuk meningkatkan prestasi olah raga Lamsel,

“Dengan banyaknya even olah raga, kita akan lebih mudah menjaring atlet berbakat untuk kemudian dibina, agar kelak bisa berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan di dunia olah raga," katanya.

Baca juga: Lamsel Gelar Turnamen Sepak Bola U-11

Pada kesempatan itu, Plt Bupati juga menyerahkan uang saku untuk 34 atlet Lamsel yang mengikuti seleksi Pra PON. Masing-masing atlet mendapatkan uang saku Rp1 juta.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamsel Ariswandi mengatakan, selain turnamen bola voli, pihaknya juga menggelar bebera even olah raga untuk memperingati Haornas tahun ini. Salah satunya kejuraan nasional sepak bola U-11. (alp)

 




Leave a Comment