Indosat Menggelar Nonton Bareng Warga di Pugung

img
Nonton bareng di Pugung, Tanggamus. Foto. Ist.

MOMENTUM, Pugung--Indosat Ooredoo menggelar nonton bareng bersama masyarakat di Desa Sumanda, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Senin (14-10-2019).

AVP-Head of Sales Area Bandarlampung Beni Iskandar mengatakan, kegiatan itu untuk mempromosikan produk Indosat, 4G Plus Kuat sudah sampai di pedesaan.

Menggunakan jaringan Indosat, nonton bareng itu diawali dengan karaoke live melalui saluran Youtube bersama ibu-ibu. Hal itu menunjukkan sinyal jaringan Indosat di desa itu bagus.

Indosat Ooredoo terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di luar Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Lampung, termasuk Kecamatan Pugung.

“Pengembangan jaringan disebagian besar wilayah Lampung termasuk Kabupaten Tanggamus ini menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2019, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital," ujar Beni melalui rilis yang diterima harianmomentum.com, Selasa (15-10-2019).

Beni menambahkan, pasar di Kabupaten Tanggamus masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital.

Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital  yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh.

“Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan paket terbaik yakni Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket," papar Beni.

Dia menyebutkan, produk ini 100 persen kuota utama mulai dari Rp15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari,  paket bulanan mulai dari Rp25 ribu dengan kuota 3GB, hingga Rp100 ribu untuk kuota 25GB.

Selain itu, paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan pulsa safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Sambil sosialisasi program, disela-sela pemutaran film dilakukan pengundian hadiah hiburan dari pembelian perdana Indosat Ooredoo. (rls/iwd).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos