Tabrak Plang Warung, Pengemudi Mobil Tewas Mendadak

img
Pengemudi mobil mendadak meninggal dunia Foto. Iwd..

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebuah mobil minibus tiba-tiba masuk jalur berlawan arah kemudian berhenti setelah menabrak sebuah cor-coran plang warung.

Peristiwa ini terjadi Jalan Sultan Haji, Kota Sepang, Bandarlampung Selasa (22-10-2019) sekitar pukul 9.30 WIB. Pengemudikan diketahui tewas di tempat kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian momentum, korban diketahui bernama Sutego Mulyono (52) warga Jalan Ratu Dibalau, Tanjungsenang, Bandarlampung.

Nanang, warga sekitar mengatakan, kejadian bermula saat Mobil Toyota Avanza warna silver bernopol BE 1736 CJ yang dikemudikan korban melaju dari arah Telkom menuju Kayu Manis.

"Pas di depan warung itu (rumah makan Tanzila) mobil oleng dan masuk ke jalur berlawanan," ujarnya. Mobil berhenti setelah menabrak cor-coran plang warung. Setelah menabrak mobil tak bergerak.

"Kemudian banyak orang kumpul, terus melihat, ternyata (pengemudinya) kejang-kejang," ucapnya.

Seorang warga yang sempat melihat dari dekat kondisi itu, kemudian berteriak mengabarkan peristiwa yang dilihat. "Warga ini pada liat kalau dia (korban) kejang kejang, dan warga sempat teriak-teriak," imbuhnya.

Namun kata Nanang, korban tidak membalas teriakan warga. Lantaran korban tidak mendengar, warga kemudian memecahkan kaca tengah mobil untuk membantu korban. Saat kaca sudah dipecah korban sudah tidak bergerak.

Sementara saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Efendi mengatakan, korban meninggal diduga lantaran sakit jantung.

"Sementara korban diduga meninggal dunia akibat sakit," kata Rosef.

Menurut Rosef, korban selanjutnya dibawa ke RS Advent dan saat ini sudah diambil oleh pihak keluarga.

Rosef menambahkan, Polresta BandarLampung langsung menurunkan turunkan Tim Inafis untuk olah TKP. Kaca mobil pecah bukan karena tindakan kriminal.

"Kaca dipecah warga untuk menolong korban, tapi sudah tak bernyawa setelah bisa dibuka," bebernya. (iwd).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos