Samsul Hadi Bentuk Tim Relawan

img
Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi menyampaikan sambutan pada pengukuhan relawan pemenangan Pilkada 2018.Foto: ist

Harianmomentum--Bacal calon bupati (Bacabup) Tanggamus Samsul Hadi membentuk tim relawan pemenangan menghadapi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018.

 

Prosesi pengukuhan yang dikemas dengan kegiatan halal bihalal yang dipimpin langsung oleh Samsul Hadi, Minggu (16/7) di gedung Nahdalatul Ulama (NU) Kecamatan Gisting. 

 

Fahruri ditunjuk sebagai ketua tim relawan pemenangan Samsul Hadi yang bernama Tim Sehati. Nama Sehati adalah akronim dari program prioritas Samsul yakni Sejahtera, Ekonomis, Humanis, Agamis, Tertib dan Inovatif. 

 

Ketua Tim Pemenangan, Fahruri mengatakan bahwa Sehati terdiri dari 11 tim diantaranya Sahabat, Sai Hati, Putra Sehati, Tali Jagat, sekar Jagat dan Budi Pekerti. "Sebelas tim ini hadir di setiap kecamatan yang ada di Tanggamus, bahkan sampai tingkat pekon. Secara global jumlah relawan tim sehati ini ada sebanyak 6.200," katanya. 

 

Fahruri optimistis, dengan adanya 11 tim relawan yang tersebar di seluruh kecamatan bisa mendulang suara yang signifikan untuk Samsul Hadi. "Kita bekerja seperti sistem multi level, dan sudah ada beberapa kecamatan yang kita petakan, untuk Gisting kami optimis suara 80 persen dan Sumberrejo 60 persen", ujarnya. 

 

Petahana Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi berharap agar tim relawan bekerja dengan baik tanpa menjelek-jelelan orang lain atau melakukan fitnah. Samsul mengakui jika tidak melakukan apapun tanpa relawan, maka dari itu relawan harus bekerja dengan baik. 

 

"Saya memang saat ini memilki kewenangan untuk melakukan rotasi atau memberhentikan TKS, tapi jabatan saya ini jangan dimanfaatkan,  jangan sampai ada ancaman atau menjelek jelekan, mari kita sosialisasikan program Sehati, sehingga masyarakat dapat memahami, " ujar Samsul. 

 

Berdasarkan data, sekitar 470 relawan hadir dalam kegiatan tersebut yang merupakan perwakilan dari setiap pekon se Kabupaten Tanggamus. (rls)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos